Kinerja Ciamik, Antam (ANTM) Andalkan Bisnis Emas dan Nikel

FAC News

SOCI LAKUKAN PEMBAYARAN OBLIGASI GLOBAL

Administrator - 13/04/2021 14:12

IQPlus, (13/4) - PT Soechi Lines Tbk. (SOCI) telah melakukan pembayaran atas Penawaran Tender Obligasi Global pada tanggal 9 April 2021.

"Perseroan melalui Soechi Capital anak usaha SOCI di Singapura (Soechi Capital) telah melakukan pembayaran dengan jumlah sebesar US$16,3 juta kepada para pemegang Obligasi Global sebanyak US$20,3 juta dari jumlah pokok terutang Obligasi Global yang telah secara valid ditender oleh para pemegang Obligasi Global." tutur Paula Martina Direktur/Corporate Secretary SOCI pada keterbukaan Informasi, (13/4).

Pelaksanaan pembayaran penawaran atas Tender Obligasi Global merupakan bagian dari pengelolaan kewajiban Perseroan dengan memperhatikan prinsip kehati-hatian dan bukan merupakan transaksi afiliasi dan/atau transaksi yang mengandung benturan kepentingan. Dengan demikian, jumlah Obligasi Global yang masih terutang adalah sebesar US$57,1 juta.

Paula menambahkan "Dengan selesainya pembayaran tersebut dapat mendukung kegiatan usaha SOCI atau anak usaha baik dari operasional, kondisi keuangan maupun kelangsungan usaha,"pungkasnya.

Filter