APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

BEI Suspensi Perdagangan Saham DCII, CANI Dan TFAS Hari Ini

Administrator - 22/01/2021 09:16

IQPlus, (22/01) - Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini kembali menghentikan sementara (suspend) perdagangan tiga saham. Ketiga saham tersebut yakni PT Telefast Indonesia Tbk. (TFAS), PT Capitol Nusantara Indonesia Tbk. (CANI) dan PT DCI Indonesia Tbk. (DCII).

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Lidia M Panjaitan dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa dihentikannya sementara perdagangan tersebut, sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham CANI, TFAS, dan DCII.

"Oleh karena itu dalam , dalam rangka cooling down, BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan ketiga saham tersebut pada perdagangan tanggal 22 Januari 2021,"ujarnya.

Ia menegaskan bahwa penghentian sementara perdagangan Saham TFAS, CANI dan DCII tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di ketiga saham tersebut.

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,"pungkasnya. 

Filter