APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

BEI HENTIKAN SEMENTARA PERDAGANGAN SAHAM TMAS, CNTX, DAN SAHAM SERI B CENTEX

Administrator - 08/12/2021 11:10

IQPlus, (8/12) - Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara (suspensi) atas perdagangan saham PT Temas Tbk. (TMAS), serta PT Century Textile Industry Tbk. (CNTX) & Saham Seri B (Centex Tbk) (CNTB)

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Lidia M Panjaitan menuturkan, dihentikannya perdagangan saham - saham tersebut karena telah terjadi peningkatan harga kumulatif yang signifikan.

"Oleh karena itu dalam rangka cooling down, BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham - saham itu, pada perdagangan tanggal 8 Desember 2021,"tegasnya.

Lidia menyebutkan bahwa penghentian sementara perdagangan Saham - saham tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham Emiten tersebut.

"Kepada para pihak - pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,"terangnya.

Filter