APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

Sempat Bergerak Liar, Akhirnya Bursa Suspensi Saham POLL

Administrator - 16/09/2020 14:40

IQPlus, (16/9) - Setelah sempat bergerak liar dan masuk pantau, akhirnya PT Bursa Efek Indonesia (BEI) penghentian sementara (suspensi) atas perdagangan saham PT Pollux Property Indonesia Tbk (POLL).

Menurut Kadiv. Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M Panjaitan, sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham POLL dalam rangka cooling down, BEI memandang perlu melakukan penghentian sementara atas perdagangan saham PT Pollux Property Indonesia Tbk (POLL) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dengan tujuan memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang pengambilan keputusan investasinya di saham POLL.

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan,"katanya, dalam keterbukaan informasi, di Jakarta, Rabu (16/9).

Sebagai informasi, saham POLL pada perdagangan terakhir kemarin, Selasa (15/9) ditutup menguat 14,11% ke harga Rp9.100 per saham. Artinya, saham POLL mengalami kenaikan hingga 248,6% jika dibandingkan dengan harga pada sepekan sebelumnya, Senin (7/9) yang tercatat masih di level Rp3.660 per saham. 

Filter