APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

Mark Dynamics (MARK) telah realisasikan buyback saham senilai Rp 6,94 miliar

Administrator - 20/05/2020 09:40

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mark Dynamics Indonesia Tbk telah melaksanakan pembelian kembali atau buyback saham terhadap sebanyak 20.435.100 lembar saham.  Dalam aksi buyback ini, lembar saham dibeli dengan kisaran harga sebesar Rp 340 per saham dengan nilai total sebesar Rp 6.947.915.600.

“Pembelian kembali saham yang sudah dilakukan tersebut dirasa cukup bagi pihak manajemen, baik dari jumlah lembar saham maupun nilai secara keseluruhan,” kata Presiden Direktur PT Mark Dynamics Indonesia Tbk, Ridwan Goh dalam keterangan tertulis yang dirilis pada laman keterbukaan informasi IDX, Selasa (19/5).

Untuk diketahui, sebelumnya emiten cetakan sarung tangan yang memiliki kode saham MARK ini telah menyiapkan dana sebanyak Rp 15 miliar untuk membiayai pembelian saham, biaya transaksi, biaya pedagang perantara, dan juga biaya-biaya lainnya yang berkaitan. Pelaksanaan pembelian saham dilakukan selama periode tiga bulan terhitung sejak 23 Maret 2020 hingga 18 mEI 2020.

Menurut Ridwan, pelaksanaan transaksi pembelian kembali saham tidak memberikan dampak bagi MARK. “Perseroan memiliki modal kerja dan cash flow yang cukup untuk melaksanakan pembiayaan transaksi bersamaan dengan kegiatan usaha perseroan,” imbuh Ridwan.

Filter