Kinerja Ciamik, Antam (ANTM) Andalkan Bisnis Emas dan Nikel

FAC News

DMMX GANDENG SMARTRETAIL GROUP BENTUK PERUSAHAAN JOINT VENTURE

Administrator - 19/07/2021 14:26

IQPlus, (19/7) - PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), perusahaan infrastruktur periklanan dan pemasaran digital dan anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), bekerja sama dengan SmartRetail Group (SmartRetail), sebuah platform Engagement Out-of-Home (EOOH) terprogram pada Automated Retail Touch Points, membentuk perusahaan joint-venture (JV), PT DMMX SmartRitel Teknologi (DSMRT).

Dalam hal ini memungkinkan DMMX untuk membawa solusi dan teknologi SmartRetail kepada mitranya, menawarkan platform tambahan kepada brand, ritel, dan pemasar untuk melibatkan pelanggannya. SmartRetail berkantor pusat di Hong Kong dan mengelola hampir 2.000 smart vending machines dan titik ritel di seluruh Hong Kong, Singapura, dan Malaysia.

Pendirian perusahaan JV diharapkan akan selesai pada kuartal ketiga tahun 2021. Setelah selesai, DMMX dan SmartRetail masing-masing akan memiliki saham 50% dari perusahaan JV.

"Kami senang dapat menjalin kemitraan dengan SmartRetail dan secara kolektif bekerja sama untuk menghadirkan solusi periklanan dan pemasaran digital yang lebih menarik dan inovatif bagi klien kami, melalui harmonisasi kemampuan teknologi dan keahlian pemasaran kami. Selain itu, kami akan dapat saling memanfaatkan untuk mempercepat perluasan jaringan periklanan DMMX dan kehadiran SmartRetail di Indonesia. Mengingat kesamaan dalam pendekatan kami terhadap periklanan digital dan pemasaran OOH, diferensiasi teknologi yang kami hadirkan akan memungkinkan kami untuk menjangkau audiens yang lebih luas pada kedalaman pasar yang lebih besar."kata Budiasto Kusuma, Presiden Direktur DMMX.

Adam So, Founder dan Chief Executive Officer (CEO) SmartRetail Group, menambahkan, "Dengan bekerja sama dengan DMMX, SmartRetail akan mendapatkan mitra yang kuat untuk berekspansi ke Indonesia dan memperluas platform Programmatic Engagement Out-of-Home (EOOH) kami pada salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara. Dengan teknologi SmartEngage dan Ai-dentify kami, kami dapat memberikan solusi ritel otomatis, dengan menyediakan perangkat kami atau meningkatkan poin ritel yang ada. Kami juga melihat kemitraan kuat DMMX untuk memperluas engagement solution di dalam toko digital kami, menyediakan data profil konsumen bagi ritel, kemampuan penargetan dan pengambilan sampel produk (baik di dalam toko dan yang didorong O2O). Teknologi pengenalan wajah aktif SmartRetail akan menganalisis fitur wajah untuk Analisa yang lebih dalam dan penargetan konten.

Filter