TOREHKAN KINERJA BAGUS, ERICK THOHIR TERUS DORONG BNI GO INTERNASIONAL

FAC News

CABUT STATUS SUSPENSI, BEI BUKA KEMBALI PERDAGANGAN SAHAM MPRO MULAI HARI INI

Administrator - 01/12/2022 09:17

IQPlus, (1/12) - Bursa Efek Indonesia (BEI) telah membuka perdagangan saham PT Maha Properti Indonesia Tbk. (MPRO) mulai hari ini. Hal itu disampaikan oleh Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan, dalam pengumuman resminya, Kamis (1/12).

"Maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham PT Maha Properti Indonesia Tbk. (MPRO) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 1 Desember 2022." katanya.

Diketahui sebelumnya saham MPRO sempat di hentikan sementara atau suspensi sahamnya di Bursa. Di suspend-nya saham MPRO sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham PT Maha Properti Indonesia Tbk. (MPRO).

Oleh karena itu, BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham PT Maha Properti Indonesia Tbk. (MPRO) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai mulai sesi I perdagangan tanggal 3 November 2022 sampai dengan Pengumuman Bursa lebih lanjut.

"Bursa menghimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan." tegasnya.

Filter