Kinerja Ciamik, Antam (ANTM) Andalkan Bisnis Emas dan Nikel

FAC News

BEI CABUT SUSPENSI, SAHAM BCIC HARI INI KEMBALI DI PERDAGANGKAN

Administrator - 22/09/2021 09:34

IQPlus, (22/9) - Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali mencabut suspensi atas saham PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC). Dengan demikian mulai hari ini, saham BCIC dapat di perdagangkan kembali di pasar.

Hal itu merujuk Pengumuman Bursa No.: Peng-SPT-00127/BEI.WAS/09-2021 tanggal 20 September 2021, perihal Penghentian Sementara Perdagangan (Suspensi) Saham PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC).

"Maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 22 September 2021,"kata Lidia M Panjaitan Kepala Divisi Pengawasan Transaksi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, (22/9).

Seperti diketahui, sebelumnya saham BCIC sempat di suspensi oleh BEI pada 21 September 2021. Penghentian Sementara saham BCIC sehubungan dengan terjadinya penurunan harga kumulatif yang signifikan pada saham tersbut serta dalam rangka cooling down.

Penghentian sementara perdagangan Saham BCIC dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham PT Bank JTrust Indonesia Tbk.

"Para Pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,"pungkasnya.

Filter