APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

ANAK USAHA RUKUN RAHARJA (RAJA) RAIH KONTRAK PENYEWAAN BOOSTER

Administrator - 15/10/2024 09:13

IQPlus, (15/10) - Anak usaha PT Rukun Raharja, Tbk (RAJA) yaitu yaitu PT Triguna Internusa Pratama (TIP) telah menandatangani perjanjian Jasa Penyediaan Sewa Booster Compression Plant pada tanggal 11 Oktober 2024.

Yuni Pattinasarani Corporate Secretary RAJA dala keterangan tertulisnya Senin (14/10) menuturkan bahwa TIP menandatangani Penyediaan Sewa Booster Compression Plant akan dilakukan Pengembangangan Kampung Baru di Blok Sengkang oleh Energy Equity Epic (Sengkang) PTY. LTD.

Sebagai informasi, TIP adalah anak usaha RAJA yang berkedudukan di Office Park Thamrin Residence, Blok A no. 6, Jalan Thamrin Boulevard, Jakarta Pusat 10220.

"Transaksi ini berdampak dengan bertambahnya portofolio Perseroan di bidang usaha investasi hilir migas di Indonesia dan bertambahnya pendapatan dan laba RAJA,"tuturnya.

Yuni menambahkan dengan penandatanganan jasa ini akan menguatnya peluang atas potensi-potensi usaha pendukung hilir migas yang dimiliki Perseroan, seperti konstruksi, pengoperasian, dan pemeliharaan infrastruktur migas. 

Filter