APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

ADARO ENERGY BERENCANA MEMPERPANJANG PERIODE BUY BACK SAHAM

Administrator - 21/06/2022 09:09

IQPlus, (21/6) - PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) bermaksud untuk memperpanjang periode pembelian kembali saham Perseroan (buy back saham). Adapun Periode perpanjangan kembali pada 20 Juni 2022 sampai 19 September 2022.

Sekretaris Perusahaan ADRO, Mahardika Putranto menuturkan, Perseroan berkeyakinan bahwa pelaksanaan Pembelian Kembali Saham Perseroan pada periode Perpanjangan Kembali tidak akan memberikan pengaruh negatif terhadap kinerja dan pendapatan Perseroan karena saldo laba dan arus kas Perseroan yang tersedia saat ini sangat mencukupi untuk kebutuhan dana pelaksanaan Pembelian Kembali Saham Perseroan pada periode Perpanjangan Kembali.

"Pembelian Kembali Saham Perseroan pada periode Perpanjangan Kembali akan dilakukan dengan harga yang dianggap baik dan wajar oleh Perseroan dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku,"katanya.

Sebagai informasi, Pembelian Kembali Saham Perseroan pada periode Perpanjangan Kembali akan dilakukan melalui transaksi di BEI melalui pasar reguler. Perseroan telah menunjuk 1 Perusahaan Efek untuk melakukan Pembelian Kembali Saham Perseroan pada periode Perpanjangan Kembali.

"Tidak ada dampak yang material yang merugikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha Perseroan,"ujarnya. 

Filter