APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

Perkuat Modal, Ifishdeco (IFSH) Jajakan Right Issue 425 Juta Lembar

Administrator - 22/03/2024 10:27

EmitenNews.com - Ifishdeco (IFSH) akan menerbitkan right issue maksimal 425 juta lembar. Pengeluaran Saham baru itu setara 20 persen dari total saham beredar perseroan. Saham anyar tersebut menyapa pelaku pasar dalam balutan nilai nominal Rp100. 

Rencana right issue diharap dapat memperkuat struktur permodalan dalam pengembangan usaha dengan mengundang calon investor baru, baik lokal, dan asing untuk berpartisipasi investasi modal sehingga memberi nilai tambah bagi kinerja perseroan. Pemegang saham tidak mengeksekusi right issue akan terdilusi maksimum 18,10 persen. 

Dana hasil right issue, setelah dikurangi dengan biaya-biaya emisi, untuk rencana pengembangan usaha sehingga dapat memperkuat struktur permodalan perseroan. Baik itu dalam bentuk akuisisi atau pembelian saham dan/atau aset, penyertaan saham pada satu atau lebih perusahaan industri sejenis.

Atau relevan dengan kegiatan usaha group perseroan, dan/atau metode transaksi lain yang sesuai, dan sisa dana hasil pelaksanaan right issue akan digunakan untuk keperluan modal kerja perseroan. Hajatan itu, akan digelar tidak lebih dari 12 bulan usai disetujui RUPS Luar Biasa. 

Untuk kepentingan itu, perseroan akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa pada Selasa, 30 April 2024 pukul 10.30 WIB. Peserta berhak terlibat dalam agenda tersebut harus terdaftar sebagai pemegang saham perseroan pada 4 April 2024.

Filter