APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

IFISHDECO TEKEN ADDEDUM PERJANJIAN PINJAMAN DENGAN BANK MANDIRI

Administrator - 29/09/2022 14:36

IQPlus, (29/9) - PT. Ifishdeco Tbk.(IFSH) telah melakukan amandemen perjanjian fasilitas kredit modal kerja dengan PT Bank Mandiri Indonesia Tbk (BMRI) pada tanggal 27 September 2022.

Dalam keterangan tertulis Leman Suti Direktur IFSH Rabu (28/9) menyampaikan bahwa perubahan yang dilakukan antara lain untuk memperpanjang jatuh tempo selama 1 tahun sampai dengan bulan September 2023.

Sebagai informasi, IFSH memperoleh fasilitas kredit modal kerja (KMK) dari BMRI pada tanggal 29 September 2021 senilai total Rp150 miliar yang terdiri dari fasilitas KMK Revolving (baru) sebesar Rp50 miliar dengan rincian sebesar Rp40 miliar comitted dan uncomitted sebesar Rp10 miliar.

Selanjutnya fasilitas KMK Transaksional baru dengan nilai sebesar Rp100 miliar dengan tujuan sebagai tambahan modal kerja produksi nikel serta tidak ada hubungan afiliasi antara IFSH dan BMRI

"Pertimbangan dilakukannya transaksi ini adalah untuk memperkuat modal kerja Perseroan dalam upaya mencapai target dan pengembangan usaha,"tuturnya.

Leman dalam penuturannya menegaskan perubahan perjanjian ini tidak berdampak material yang merugikan terhadap kegiatan operasional, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha IFSH sedangkan dari sisi hukum terdapat syarat-syarat fasilitas kredit yang harus dipenuhi oleh IFSH.

Filter