APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

ANAK USAHA SCMA TEKEN PERJANJIAN PENGELOLAAN USAHA JASA IKLAN

Administrator - 28/01/2022 11:23

IQPlus, (28/01) - Anak usaha PT Surya Citra Media, Tbk (SCMA) yaitu PT Indonesia Entertainmen Studio (IES), PT Liputan Enam Dot Com (Liputan6.com), dan PT Vidio Dot Com (Vidio) bersama PT Kolaborasi Kreasi Investa (KKI) telah menandatangani perjanjian Kerja Sama Pengelolaan Usaha Jasa Iklan (Sales) dalam Emtek Digital pada tanggal 26 Januari 2022.

Menurut keterangan tertulis Gilang Iskandar Corporate Secretary SCMA Kamis (27/01) menyampaikan bahwa kerjasama tersebut berkaitan dengan kerja sama penjualan terintegrasi untuk menunjang kegiatan usaha antar perusahaan.

Sebagai informasi IES, Vidio dan Liputan6.com adalah adalah suatu perseroan terbatas yang sahamnya dimiliki secara langsung dan tidak langsung oleh SCMA sehingga merupakan transaksi afiliasi sesuai POJK nomor 42/POJK.04/2020 dan tidak mengandung benturan kepentingan sedangkan KKI sahamnya dimiliki oleh PT Bukalapak.com Tbk (BUKA).

Gilang menambahkan kerjasama ini dilakukan dengan pertimbangan akan mensinergikan kegiatan usaha antar entitas dalam Grup guna meningkatkan produktivitas, hubungan pelanggan, dan melengkapi upaya pemasaran, serta penjualan terkini.

Filter