APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

WISMILAK INTI MAKMUR (WIIM) AKAN JUAL 27,9 JUTA SAHAM TREASURI

Administrator - 17/10/2023 09:07

IQPlus, (17/10) - PT Wismilak Inti Makmur Tbk. (WIIM) berencana melakukan penjualan saham hasil pembelian kembali (buyback).

Dalam keterangan tertulisnya Manajemen WIIM Senin (16/10) menyampaikan bahwa Perseroan akan melakukan penjualan saham treasuri sebanyak 27.900.000 lembar saham melalui Bursa Efek Indonesia.

Lebih lanjut Manajemen WIIM memaparkan Penjualan saham treasuri dimulai 30 Oktober 2023 hingga 29 Oktober 2024 dimana harga penjualan saham tidak boleh lebih rendah dari harga penutupan perdagangan harian di Bursa Efek 1 hari sebelum tanggal penjualan saham atau harga rata - rata dari harga penutupan perdagangan harian di Bursa Efek selama 90 hari terakhir sebelum tanggal penjualan saham oleh Perseroan, mana yang lebih tinggi.

Manajemen WIIM menambahkan Perseroan telah menunjuk MNC Sekuritas sebagai anggota Bursa yang akan melakukan penjualan saham treasuri ini dan transaksi ini tidak berdampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha Perseroan. 

Filter