APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

VASTLAND INDONESIA (VAST) BELI ASET TANAH DAN BANGUNAN DI KOTA TANGERANG

Administrator - 14/12/2023 09:26

IQPlus, (14/12) - PT Vastland Indonesia Tbk. (VAST) melakukan pembelian tanah dan bangunan pada tanggal 12 Desember 2023.

Stanley V. Gunawan Direktur dan Corporate Secretary VAST dalam keterangan tertulisnya Rabu (13/12) menuturkan bahwa VAST melakukan pembelian membeli tanah dan bangunan berupa gudang yang berlokasi di Jl. Pembangunan No.9 Mekarsari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten dari PT Biwel Sukses Bersama senilai Rp 97,5 miliar ditambah PPN menjadi Rp10,72 miliar.

Lebih lanjut Stanley memaparkan VAST juga telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kredit dengan Bank Panin berupa fasilitas kredit pinjaman jangka panjang (PJP) untuk pembelian gudang bertenor 10 tahun serta Fasilitas kredit Pinjaman Berulang (PB) untuk modal kerja dan pembangunan lain lainnya bertenor 1 tahun.

"Dari sisi keuangan dan kegiatan operasional pembelian aset dan perolehan Fasilias kredit ini diproyeksikan menunjukkan kinerja keuangan yang baik, dengan berpotensi mengingkatkan pendapatan perseroan secara signifikan dan meningkatnya jangkauan pelayanan di wilayah baru,"tuturnya.

Stanley menambahkan Transaksi ini merupakan kegiatan usaha VAST yang dijalankan dalam rangka menghasilkan pendapatan usaha dan dijalankan secara rutin, berulang, dan/atau berkelanjutan.

Filter