APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

TOPINDO (TOSK) OPTIMIS CATAT LABA BERSIH Rp7 MILIAR PADA TAHUN INI

Administrator - 09/08/2024 15:00

IQPlus, (9/8) - PT Topindo Solusi Komunika Tbk (TOSK) menyebutkan bahwa target perusahaan di tahun 2024 ini, adalah fokus meningkatkan net profit margin. Demikian dikatakan Seiko Manito, Direktur Utama, dalam risalah RUPST, yang dikutip, Jumat (9/8).

Seiko mengaku, pada tahun 2023 kemarin, laba bersih perusahaan sebesar Rp5,4 miliar. Dan fokus utama Perusahaan saat ini adalah bagaimana caranya seminim minimnya naik 30%.

"Perusahaan menargetkan laba bersih ditahun 2024 di angka Rp7 miliar, kami sangat yakin Rp7 miliar tersebut dapat tercapai bahkan kami berusaha untuk meningkatkan di atas itu," tegasnya.

Adapun salah satu Langkah perusahaan untuk mewujudkan target tersebut yakni kata Seiko, Perusahaan akan melakukan launching gedung ICON Conventional Hall yang ditargetkan dibulan Sepetember 2024 ini. Perusahaan berharap akan menghasilkan tambahan pendapatan bagi Perusahaan nantinya.

"Serta diluncurkan Aplikasi Kasflo yang akan membuka market baru bagi Perusahaan," imbuhnya.

Sementara terkait tantangan culture penggunaan fixed broadband di masyarakat?, Seiko menjawab, "Perusahaan akan berusaha memotong rantai distribusi yang awalnya masih menggunakan reseller kemudian ke end user dengan berbagai ekosistem yang Perusahaan miliki," terangnya.

Filter