APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

TAMBAH ARMADA, ANAK USAHA TRANSCOAL PACIFIC (TCPI) RAIH PINJAMAN Rp1,34 TRILIUN

Administrator - 22/02/2024 09:24

IQPlus, (22/2) - Anak usaha PT Transcoal Pacific Tbk. (TCPI) yaitu PT Sentra Makmur Lines (SML) telah menandatangani Surat Penawaran Pemberian Kredit dari salah satu Bank Pemerintah/Badan Usaha Milik Negara pada tanggal 19 Februari 2024.

Bintang Septo Drestanto Direktur TCPI dalam keterangan tertulisnya Rabu (21/2) menuturkan bahwa SML meraih fasilitas maksimum adalah Rp1.345.500.000.000 yang terdiri dari 5 fasilitas kredit investasi dengan syarat dan ketentuan kredit diatur dalam Perjanjian yang ditandatangani oleh TCPI dan Bank.

Lebih lanjut Bintang memaparkan pemberian kredit ini kan berdampak positif terhadap kegiatan operasional karena TCPI memiliki fasilitas kredit investasi yang akan digunakan untuk menambah armada yang diperlukan untuk melakukan kegiatan utamanya serta tidak ada hubungan afiliasi antara TCPI dan Bank.

"Diharapkan dengan adanya dan dipakainya fasilitas kredit ini, akan dapat meningkatkan pendapatan TCPI dan kelangsungan Usaha tetap terjaga serta terjamin dengan baik,"pungkasnya. 

Filter