APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

SIGMA ENERGY (SICO) OPTIMIS PENDAPATAN NAIK HINGGA 20% DI TAHUN 2024

Administrator - 06/12/2023 14:53

IQPlus, (6/12) - Emiten yang bergerak di bidang jasa penyewaan mesin kompresor kepada industri minyak dan gas, PT Sigma Energy Compressindo Tbk (SICO) optimis dapat mencatat pertumbuhan kinerja di tahun 2024.

Direktur SICO, Diani Satiadhi menuturkan, kalau berbicara mengenai proyeksi kinerja terdiri dani dua yaitu Non Kuantitatif dan Kuantitatif. Perseroan proyeksikan asumsi di tahun 2024 mengalami peningkatan revenue sekitar 15% sampai dengan 20%.

"Kinerja dibidang non kuantitatif perseroan tetap akan apply operasional maupun environment social and governance secara berkelanjutan," kata Diani dalam keterangan tertulisnya, yang dikutip, Rabu (6/12).

Dalam bisnis, Perseroan memilih Jawa Barat dan Kalimantan Timur sebagai target pengelolalan lapangan migas mendatang. Direktur SICO, Aris Marisi Napitupulu mengaku, secara Management Resiko Jawa Barat dan Kalimantan lebih kecil resikonya baik secara potensi lapangannya maupun dari aspek social dan budaryanya. Apalagi, sejak awal Perseroan sangat memahami budaya di lokasi tersebut sehingga gangguan social sangat rendah.

"Secara Strategis Jawa Barat bisa dikelola dengan lebih efisien karena lokasinya dekat, biaya mudah serta sarana yang lengkapi. Secara peluang bisnis Jawa Barat dan Kalimantan lebih baik, dan sangat menarik sehingga bisa tetap bertahan. Dengan hadirnya di Jawa Barat dan Kalimatan kepedulian lingkungan dan social akan diberlakukan lebih baik lagi ditahun mendatang," pungkasnya. 

Filter