APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

SATRIA ANTARAN PRIMA (SAPX) TEKEN KERJASAMA PENGIRIMAN BARANG DENGAN SEMANGAT LOGISTIK

Administrator - 05/12/2023 11:24

IQPlus, (5/12) - PT Satria Antaran Prima Tbk. (SAPX) menyampaikan telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama Jasa Pengiriman Barang dengan PT Semangat Logistik Andalan (SLA) pada tanggal 1 Desember 2023.

Denny Parhan Corporate Secretary SAPX dalam keterangan tertulisnya Senin (4/12) menuturkan bahwa dalam perjanjian ini SAPX sebagai pemberi layanan jasa dan SLA sebagai penerima jasa meliputi SAPX menyediakan jasa melalui kurir untuk melaksanakan pekerjaan yang diinstruksikan oleh SLA.

Selanjutnya SAPX menyediakan sistem yang terhubung secara host to host dengan sistem yang dimiliki SLA untuk menyediakan sistem pelacakan pengiriman barang secara real time yang akan menginformasikan mengenai status proses pengiriman Barang dari waktu ke waktu.

Lebih lanjut Denny memaparkan dengan perolehan kontrak ini maka SAPX dapat menjalin hubungan kerjasama dengan klien yang terhubung dengan marketplace dan meningkatkan kapasitas pengiriman yang signifikan bagi Perseroan yang akan memberikan tambahan pendapatan dan mendorong pertumbuhan usaha Perseroan

Perjanjian ini berlaku selama 1 tahun dan otomatis diperpanjang untuk 1 tahun berikutnya serta seterusnya, kecuali apabila diakhiri lebih awal berdasarkan ketentuan Perjanjian ini. Adapun nilai kontrak dalam perjanjian kerja sama ini tidak ditentukan.

"Kerjasama ini akan menambah pendapatan Perseroan secara signifikan dan memaksimalkan kapasitas operasional serta memberikan kontribusi pertumbuhan usaha serta memberikan jumlah/volume pengiriman secara signifikan bagi Perseroan yang akan menjaga keberlangsungan/sustainability usahanya,"tutur Denny.

Denny menambahkan Perjanjian Kerja Sama ini bukan merupakan transaksi afiliasi dan benturan kepentingan sesuai regulasi OJK dan tidak berdampak material dari kejadian, informasi atau fakta material terhadap kondisi hukum SAPX. 

Filter