APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

Saham Emiten Hary Tanoe (KPIG) Dalam Pengawasan BEI, Ini Sebabnya

Administrator - 10/07/2024 14:22

EmitenNews.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) saat ini tengah mencermati pola transaksi pada saham PT MNC Land Tbk. (KPIG) karena adanya peningkatan harga saham di luar kebiasaan (Unusual Market Activity).

Informasi terakhir mengenai mengenai Perusahaan Tercatat pada tanggal 3 Juli 2024 pada saham NFCX tentang business update PT MNC Land Tbk : MNC Land segera luncurkan Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido,dan Hyatt Regency Lido.

Harga saham KPIG pada pembukaan perdagangan Rabu hari ini (10/7) sempat melemah 1,1% menjadi Rp90. Dalam Sepekan emiten grup MNC milik Hary Tanoesudibyo ini, melesat 21,6%. Dalam sebulan melesat 80%. 

Sehubungan dengan terjadinya UMA pada saham KPIG maka Bursa menghimbau para investor diharapkan untuk memperhatikan jawaban Perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi Bursa dan mencermati kinerja Perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya serta mengkaji kembali rencana corporate action apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan RUPS.

Investor juga diharapkan mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi pada saham tersebut, " jelas Yulianto Aji Sadono Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Selasa (10/7).

Filter