APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

RENCANA GO PRIVATE DISETUJUI, OCAP BAKAL BUY BACK SAHAM?

Administrator - 23/01/2024 16:03

IQPlus, (23/1) - PT ONIX CAPITAL Tbk (OCAP) berencana hengkang dari Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal itu telah disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham yang dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2024.

Corporate Secretary OCAP, Mauritius Ray menuturkan bahwa dalam Rapat telah menyetujui rencana Perseroan untuk melakukan Go Private yang meliputi antaralain perubahan status Perseroan dari perusahaan terbuka menjadi perusahaan tertutup; dan pelaksanaan pembelian kembali (buyback) saham Perseroan sebagai implementasi pelaksanaan Rencana Go Private.

"Kemudian terkait Go Private tersebut juga meliputi penghapusan pencatatan (delisting) saham Perseroan dari BEI; serta perubahan seluruh Anggaran Dasar Perseroan sehubungan dengan perubahan status Perseroan dari perusahaan terbuka menjadi perusahaan tertutup," katanya.

Dalam RUPS juga telah disetujui untuk memberikan kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan dengan hak substitusi untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan pelaksanaan Rencana Go Private tersebut.

Selain itu, tidak ada yang memberikan suara tidak setuju maupun suara abstain (blanko), dengan demikian Rapat secara musyawarah untuk mufakat, menyetujui adanya perubahan alamat domisili Perseroan yang semula berada di Gedung Deutsche Bank Lantai 13, Jalan Imam Bonjol Nomor 80, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat 10310; menjadi di Jalan Alaydrus No. 84B, RT 002, RW 008, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat - 10130.

"Rapat juga memberikan kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan dengan hak substitusi untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan perubahan Alamat Perseroan tersebut, tanpa ada yang dikecualikan sesuai dengan peraturan perundangundangan yang berlaku," imbuhnyas. (end)
 

Filter