APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

PENGENDALI TEKEN CSPA PENJUALAN SAHAM ICTSI JASA PRIMA (KARW)

Administrator - 24/01/2024 10:27

IQPlus, (24/1) - ICTSI Far East Ltd telah menandatangani perjanjian jual beli bersyarat (CSPA) sebanyak 80,19% saham PT ICTSI Jasa Prima Tbk (KARW) kepada PT Saranakelola Investa pada tanggal 22 Januari 2024.

Tejas Nataraj Direktur Utama KARW dalamn keterangan tertulisnya Selasa (23/1) menuturkan bahwa ICTSI Far East telah menandatangani CSPA dengan PT Saranakelola Investa terkait penjualan 80,19% saham KARW selanjutnya penyelesaian rencana pengambilalihan saham ini tergantung pada pemenuhan persyaratan sebagaimana diatur dalam CSPA dan apabila syarat-syarat dalam CSPA terpenuhi, maka Saranakelola Investa akan menjadi pengendali baru KARW.

Lebih lanjut Tejas memaparkan rencana pengambilalihan saham ini telah negosiasikan antara Penjual dan Pembeli dan akan menyebabkan pengendalian KARW beralih kepada Saranakelola Investa.

"Pada tahap ini KARW tidak dapat memastikan dampak informasi dan fakta material tersebut di atas terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha Perseroan,"tuturnya.

Tejas menambahkan Rencana Pengambilalihan Saham akan dilakukan dengan memenuhi ketentuan peraturan perundangan yang berlaku termasuk ketentuan- ketentuan sesuai regulasi OJK. (end)

Filter