APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

NUSATAMA BERKAH (NTBK) DIRIKAN ANAK USAHA BARU

Administrator - 13/06/2024 09:13

IQPlus, (13/6) - PT Nusatama Berkah Tbk. (NTBK) mendirikan anak usaha baru bernama PT Pilar Pratama Dinamika (PPD).

Direktur utama NTBK Bambang Susilo dalam keterangan tertulisnya Rabu (12/6) menuturkan bahwa pendirian PPD ini dengan modal dasar sebesar Rp8 miliar dan modal ditempatkan sebesar Rp2 milair. Adapun detail kepemilikan saham NTBK dalam PPD sebanyak 99,999% serta PT Reborn Capital sebanyak 0,001%.

Lebih lanjut Bambang memaparkan pendirian PPD ini berdasarkan Akta Pendirian tanggal 16 Mei 2024, Nomor 12 yang dibuat dihadapan Kenny Dewi Kaniawati, S.H, Notaris di Kota Bekasi, dan telah mendapatkan pengesahan dari Menkumham RI Nomor AHU-0037410.AH.01.01.Tahun 2024.

"PPD ini nantinya bergerak di bidang perdagangan, antara lain. Perdagangan Besar Mobil Baru, Perdagangan Besar Suku Cadang Dan Aksesoris Mobil, Perdagangan Besar Atas Dasar Balas Jasa (Fee) Atau Kontrak, Perdagangan Besar Mesin, Peralatan Dan Perlengkapan Lainnya dan Perdagangan Besar Alat Transportasi Darat,"tutur Bambang.

Bambang menambahkan pendirian PPD ini tidak berdampak signifikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan dan kelangsungan usaha NTBK.

Filter