APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

NAIK SIGNIFIKAN, BURSA HENTIKAN SEMENTARA PERDAGANGAN SAHAM YPAS

Administrator - 23/09/2021 09:23

IQPlus, (23/9) - Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara (suspend) atas perdagangan saham PT Yanaprima Hastapersada Tbk. (YPAS).

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Lidia M Panjaitan menuturkan, dihentikannya perdagangan saham YPAS tersebut karena telah terjadi peningkatan harga kumulatif yang signifikan.

"Oleh karena itu dalam rangka cooling down, BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham YPAS, pada perdagangan tanggal 23 September 2021,"tegasnya.

Lidia menyebutkan bahwa penghentian sementara perdagangan Saham YPAS tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai mulia hari ini Kamis, 23 September 2021, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham PT Yanaprima Hastapersada Tbk. (YPAS).

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,"terangnya. 

Filter