APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

MITRA INVESTINDO (MITI) DAN INTERRA RESOURCES TEKEN MOU DIRIKAN USAHA PATUNGAN

Administrator - 29/05/2024 10:30

IQPlus, (29/5) - PT Mitra Investindo Tbk. (MITI) dan Interra Resources Limited (IRL) menandatanani Nota Kesepahaman (MOU) untuk mendirikan Perusahaan Patungan di Indonesia pada tanggal 28 Mei 2024.

Andreas Cahyadi Presiden Direktur MITI dalam keterangan tertulisnya Selasa (28/5) menuturkan MITI dan Interra Resources Limited menandatangani MOU untuk mendirikan Perusahaan Patungan dalam rangka untuk mengembangkan, mengelola dan mengoperasikan Konsesi Silika di Indonesia.

Lebih lanjut Andreas memaparkan MOU Ini termasuk industri hilir Berbasis Silika dan terkait pembuatan sel surya atau panel surya dan bisnis terkait lainnya dimana MITI dan IRL sepakat untuk menyetujui syarat dan ketentuan lain yang lazim ditemukan dalam usaha patungan sejenis.

"MOU ini mengarah kepada penandatangan perjanjian joint venture atau perjanjian pemegang saham tergantung perkembangan yang ada,"tuturnya.

Dalam penuturannya Andreas menambahlan penandatanganan MOU antara MITI dan IRL tidak berdampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha MITI. 

Filter