APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

IFISHDECO (IFSH) AKAN JUAL 1 JUTA SAHAM TREASURI

Administrator - 04/03/2024 09:52

IQPlus, (4/3) - PT Ifishdeco Tbk. (IFSH) akan melakukan penjualan saham hasil buyback di Bursa Efek Indonesia.

Muhammad Ishaq Direktur utama TRIS dalam keterangan tertulisnya Jumat (1/3) menyampaikan bahwa Perseroan ini menjual sebanyak 1.000.000 lembar saham treasuri atau setara dengan 0,05% dari total saham yang ditempatkan dan disetor Perseroan untuk mendukung likuiditas di Pasar.

Lebih lanjut M. Ishaq memaparkan bahwa Saham yang dijual ini adalah sisa saham hasil buyback sebanyak 202.022.400 lembar saham setelah dikurangi jumlah saham pelaksanaan Management and Employee Stock Ownership Program (MESOP) pada periode 6 Januari 2023 sampai dengan 5 April 2023.

IFSH telah menunjuk PT. Ciptadana Sekuritas Asia sebagai anggota Bursa Indonesia yang akan melakukan penjualan dengan harga tidak lebih rendah dari harga rata-rata pembelian kembali saham serta tidak lebih rendah dari harga penutupan perdagangan harian di Bursa efek 1 hari sebelum tanggal penjualan saham atau harga rata-rata dari harga penutupan perdagangan harian di Bursa selama 90 hari terakhir sebelum tanggal penjualan saham oleh Perusahaan terbuka mana yang lebih tinggi.

Dalam penuturanya Muhammad Ishaq menambahkan seluruh mekanisme pengalihan / penjualan saham akan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan ketentuan regulasi Otoritas Jasa Keuangan dalam POJK N0.30/2017. 

Filter