APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

Gembok Dibuka Saham SOTS Ambles 6,87 Persen di Sesi I

Administrator - 09/08/2024 15:06

EmitenNews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini secara resmi membuka kembali penghentian sementara (suspensi) atas perdagangan saham PT Satria Mega Kencana Tbk (SOTS) di seluruh pasar. Suspensi yang sebelumnya diberlakukan kini dicabut, sehingga saham SOTS dapat kembali diperdagangkan mulai sesi pertama pada Jumat, 9 Agustus 2024.

“Suspensi atas perdagangan Saham PT Satria Mega Kencana Tbk (SOTS) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 9 Agustus 2024,” ujar Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Yulianto Aji Sadono, dalam keterangannya yang dipublikasikan di laman keterbukaan informasi BEI pada Kamis, 8 Agustus 2024.

BEI juga mengingatkan para pihak yang berkepentingan untuk terus memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di masa mendatang.

Pada penutupan perdagangan sesi pertama hari ini, saham SOTS tercatat mengalami penurunan sebesar 6,87%, atau turun 22 poin ke harga Rp298 per saham. Saham SOTS diperdagangkan dalam rentang harga antara Rp256 hingga Rp328, dengan volume transaksi mencapai 24.819 lot dan nilai transaksi sebesar Rp708,8 juta hingga jeda siang ini.

Perkembangan lebih lanjut terkait perdagangan saham PT Satria Mega Kencana Tbk akan terus dipantau oleh BEI guna memastikan stabilitas pasar dan melindungi kepentingan investor.

Filter