APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

Famon Awal Bros (PRAY) Teken Transaksi Sewa Aset Di Jakarta

Administrator - 30/10/2023 14:22

IQPlus, (30/10) - PT. Famon Awal Bros Sedaya Tbk. (PRAY) melakukan transaksi afiliasi berupa penyewaan Rukan pada tanggal 26 Oktober 2023.

Leona Agustine Direktur PRAY dalam keterangan tertulisnya (26/10) menuturkan bahwa PRAY menyewa Rusun hunian dan Non Hunian Graha Cempaka Mas Blok D/5 dan D/6 (Rukan) seluas lebih kurang 555,18 meter persegi yang terletak di Kelurahan sumur Batu Kemayoran Jakarta Pusat yang dimiliki oleh Leona Agustine senilai Rp488,8 juta (termasuk pajak)

Lebih lanjut Leona memaparkan penyewaan rukan tersebut berjangka waktu 2 tahun terhitung dari tanggal 1 November 2023 hingga 31 Oktober 2025 dimana harga sewa merupakan harga rata-rata sewa yang berlaku untuk unit Rukan Graha Cempaka mas lainnya.

Penyewaan Rukan ini dilakukan dengan pertimbangan kemudahan dalam hal negosiasi karena dilakukan dengan pihak afiliasi dimana Leona Agustine merupakan Direktur PRAY dan Objek transaksi tidak mempunyai masalah Hukum karena hak kepemilikannya sah serta dapat disewakan kepada pihak lain,

Dalam penuturannya Leona menambahkan "Rukan ini nantinya akan dipergunakan untuk penambahan Kantor Operasional PRAY dan memberikan manfaat kepada PRAY setelah efektif ,"pungkasnya. (end)

Filter