APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

Dividen Cair, Puri Sentul (KDTN) Perkuat Layanan Hotel

Administrator - 05/06/2024 09:28

EmitenNews.com - Puri Sentul Permai (KDTN) hari ini, Rabu, 5 Juni 2024 akan mencairkan dividen tunai Rp1,34 miliar. Besaran dividen diambil 40 persen dari laba bersih tahun buku 2023 senilai Rp3,3 miliar. Sisa laba bersih, ditahan pengembangan fasilitas hotel. 

Dana tersebut akan diinvestasikan pada proyek utama perseroan yaitu pembangunan Ballroom di Kedaton 8 Hotel. Ballroom dirancang untuk meningkatkan kapasitas, dan layanan hotel kami,” tutur Xaverius Nursalim, Direktur Utama Puri Sentul Permai.

Pembangunan Ballroom akan memiliki luas kurang lebih 800 meter persegi (m2) dengan kapasitas hingga 1.000 orang. Ballroom ini akan menjadi ruang serbaguna untuk berbagai jenis acara, termasuk event wedding, event korporat, bazar, dan kegiatan olahraga. 

Selain itu, Ballroom tersebut akan dilengkapi dengan dapur bertaraf bintang 4, dapat memenuhi kebutuhan katering berkualitas baik untuk event-event di Ballroom tersebut. ”Kami berharap Ballroom memberi nilai tambah bagi tamu-tamu korporat,” imbuhnya.

Perseroan menarget untuk membuat Kedaton 8 Hotel bisa mencapai hotel berstandar bintang 4 di masa mendatang. ”Di samping mengejar penambahan fasilitas di Kedaton 8 Hotel, perseroan juga 

terus secara berkesinambungan membangun Hotel Xpress dengan branding Swiss-Belexpress di Rest Area Km 260B, Km 379A dan Km 429A,” ucap Xaverius Nursalim. 

Perseroan berkomitmen meningkatkan mutu, dan memperluas jaringan hotel meski kondisi ekonomi saat ini belum terlalu menjanjikan. Perseroan percaya dengan terus berinovasi, dan beradaptasi terhadap tantangan ekonomi, tetap memberi pengalaman terbaik kepada para tamu dan memperkuat posisi di industri perhotelan. 

Filter