APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

CATURJARDA DEPO BANGUNAN RAIH FASILITAS KREDIT DARI BANK BNI

Administrator - 16/11/2023 09:10

IQPlus, (16/11) - PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) meraih kredit modal kerja dan investasi dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) pada tanggal 13 November 2023.

Direktur DEPO Caroline Kettin dalam keterangan tertulisnya Rabu (15/11) mengatakan bahwa DEPO memperoleh Fasilitas kredit modal kerja dan investasi maksimum sebesar Rp.350 miliar dari Bank BNI dan sebagian dari fasilitas kredit ini bisa digunakan oleh PT Mega Depo Indonesia (MDI) anak usahanya sebesar Rp100 miliar namun apabila tidak digunakan oleh MDI, maka sepenuhnya fasilitas ini dapat digunakan oleh DEPO.

Lebih lanjut Caroline memaparkan Utang yang timbul berdasarkan Fasilitas Kredit ini dijamin dengan Hak tanggungan atas tanah dan bangunan toko Depo Bangunan Alam Sutera dan hak tanggungan atas tanah dan bangunan toko Depo Bangunan Bogor serta Fidusia atas Persediaan Barang toko Alam Sutera Nilai penjaminan: sampai dengan Rp50 miliar.

"Fasilitas ini akan digunakan untuk penambahan modal kerja dan pemenuhan belanja modal DEPO dalam rangka menunjang kegiatan operasional dan perluasan usaha,"tuturnya.

Caroline menambahkan perolehan fasilitas ini tidak berdampak material terhadap kondisi keuangan DEPO, kecuali adanya kewajiban pembayaran bunga dan pokok pinjaman secara periodik.

Filter