APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

BALI TOWERINDO (BALI) RAIH PINJAMAN DARI BANK MANDIRI

Administrator - 04/03/2024 10:02

IQPlus, (4/3) - PT Bali Towerindo Sentra Tbk. (BALI) telah menandatangai Perjanjian Fasilitas Kredit dengan PT Bank Mandiri Tbk. (BMRI) pada tanggal 27 Februari 2024.

Lily Hidayat Wakil Direktur Utama BALI dalam keterangan tertulisnya (29/2) menyampaikan bahwa BALI memperoleh Fasilitas Kredit Term Loan 8 sebesar Rp375 miliar dari Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) berjangka waktu 60 bulan sejak penandatangan kredit dan Term Loan 9 sebesar Rp200 miliar berjangka waktu 66 bulan.

Lebih lanjut Lily memaparkan pinjaman ini dijamin dengan agunan Aset berupa tanah dan bangunan kantor di Jalan Sunset Road, Bali. Tanah dan bangunan kantor di Jalan Batu Ceper, Gambir, Jakarta. Menara Telekomunikasi 78 sites di Bali. Menara Telekomunikasi 335 sites di Jakarta, dan DI Yogyakarta selanjutnya Menara telekomunikasi 66 sites di Bali. 154 site menara telekomunikasi Microcell Pole di Pulau Jawa, dan Bali. Jaringan fiber optik tersebar di Pulau Jawa, dan Bali. 1.179 site menara telekomunikasi di Pulau Jawa, dan Bali. 21 site menara telekomunikasi di Pulau Jawa, dan Bali atas nama Paramitra Intimega.

Sementara itu pinjaman sebesar Rp200 miliar dengan seluruh agunan dibuat dengan klausul joint collateral dan cross default atas fasilitas kredit atas nama Bali Towerindo di Bank Mandiri.

"Pinjaman ini akan digunakan untuk General Corporate purposes dalam rangka CAPEX."tuturnya.

Dalam penuturannya Lily menambahkan Pinjaman ini akan memperkuat kinerja operasional serta berdampak positif untuk kelangsungan usaha BALI dan Perseroan menilai tidak terdapat dampak material yangmerugikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi atau kelangsungan usaha BALI. 

Filter