APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

ARMADA BERJAYA TRANS (JAYA) TAMBAH 12 UNIT ARMADA CDD BOX

Administrator - 07/11/2023 09:34

IQPlus, (7/11) - PT Armada Berjaya Trans Tbk. (JAYA) melakukan penambahan 12 unit armada CDD Box

Manajemen JAYA dalam keterangan tertulisnya Senin (6/11) menyampaikan bahwa dengan meningkatnya kepercayaan atas layanan armada pengangkutan dari existing pelanggan JAYA sejak awal tahun memberikan hasil positif dengan bertambahnya kebutuhan layanan menjelang akhir tahun.

Lebih lanjut Manajemen JAYA menjelaskan dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Perseroan melakukan upaya antisipatif dengan memesan 12 unit armada CDD Box dalam menjaga mutu layanan dan Kehadiran armada tersebut nantinya akan menambah daftar armada CDD Box menjadi 45 unit yang dimiliki oleh perseroan.

"Keputusan penambahan unit armada CDD Box merupakan bukti nyata keberhasilan atas strategi yang dijalankan perseroan sejak masa pandemic dengan melakukan efisiensi dan peningkatan mutu layanan yang berkualitas kepada pelanggan,"tuturnya.

Kehadiran tambahan unit armada CDD Box memiliki arti penting melalui peningkatan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan yang perseroan berikan.

Manajemen berkenyakinan strategi yang telah diterapkan sejak masa pandemic memberikan hasil positif sekarang ini dan ke depan, sehingga pendapatan Perseroanpun akan berkembang jauh lebih baik. 

Filter