» Detail News

Kamis, 11 Juli 2019 - 08:32:02 WIB

Posting by : Deny
Category    : Market News - Reads : 81



Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini 11 Juli 2019


Pergerakan IHSG dalam perdagangan hari ini diprediksi kian mantap dan mampu lanjutkan penguatan pascstembus level 6.400 dalam perdagangan kemarin.

Berdasarkan indikator, MACD sudah berada di area positif. Sementara itu, terlihat bahwa RSI bergerak ke atas menuju ke area overbought.

"Sebagai informasi tambahan, terlihat pola three outside up candlestick pattern yang mengindikasikan adanya potensi bullish continuation pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke area resistance," 

Optimisme ini akan membawa pada pergerakan yang lebih optimis. Indikator Stochastic dan RSI berkonsolidasi dan bergerak berbalik pada pergerakan bullish.

Trend saat ini berganti dari bearish trend jangka panjang menjadi bullish trend jangka menengah yang diawali pada awal bulan Juni.

:Sehingga diperkirakan secara teknikal IHSG berpeluang kembali melanjutkan pergerakan optimisnya dengan mencoba mencapai dan break out FR161.8% dari retracement trend bearish jangka pendek terakhir sebagai konfirmasi lanjutkan penguatan menguji 6.500," 

Dia memperkirakan support resistance IHSG akan berada pada 6.350-6.450.

Saham-saham yang dapat dicermati yakni; INKP, TKIM, WSBP, WTON, BBNI, BBTN, BNGA, PGAS, ASII, ADRO, HRUM, MEDC, WSKT, PTPP, ADHI, AKRA.

Sumber : www.BISNIS

  Tag :

ihsg




    Berita Terkait :

  • IHSG ditopang Data Penjualan Eceran dan Fundamental Domestik
  • IHSG Rebound, Ditutup Menguat 0,57 Persen
  • IHSG Berbalik ke Zona Hijau, Berpotensi Menguat Terbatas Hari Ini
  • Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini 09 Juli 2019
  • IHSG Ditutup Melemah 0,34 Persen