» Detail News

Rabu, 03 Juli 2019 - 09:33:42 WIB

Posting by : DEA
Category    : Corporate News - Reads : 73



Trada Alam Minera akan Tambah Modal dengan HMETD.



IQPlus, (03/07) - PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) akan melakukan Penambahan Modal Dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) dengan mengeluarkan sebanyak-banyaknya 100 juta saham baru dengan nominal Rp100 atau 201,43% dari modal ditempatkan dan disetor dalam perseroan.

Menurut keterangan perseroan Rabu, rencana HMETD ini juga disertai dengan penerbitan Waran Seri III sebanyak-banyaknya sebesar 14 juta Waran Seri III yang dapat dikonversi menjadi 14 juta saham yang diberikan cuma-cuma sebagai insentif.

Perseroan akan mengajukan Pernyataan Pendaftaran dalam rangka Penambahan modal dengan HMETD kepada OJK segera setelah RUPSLB yang akan digelar 5 Juli 2019 di Hotel Mulia Senayan.

Perseroan berencana menggunakan seluruh dana yang diterimanya untuk pengembangan atau ekspansi usaha dan pelunasan sebagian hutang serta modal kerja perseroan dan entitas anak. Dan dana dari penerbitan Waran akan digunakan untuk modal kerja perseroan serta anak perseroan.

Pemegang saham perseroan yang tidak melaksanakan HMETD miliknya dan tidak mengambil porsinya atas saham baru dapat terdilusi sebesar maksimum 66,83%.

Sumber : www.IQ Plus

  Tag :

tram




    Berita Terkait :

  • Imbangi Tekanan Harga, TRAM Genjot Produksi Batubara
  • Komut Lepas Saham TRAM Rp12,55 Miliar
  • Saham TRAM Bergerak Liar, Sesi I Naik Hampir 10%
  • Pendapatan Naik 962%, Trada Alam Minera (TRAM) Kembali Peroleh laba
  • PREDIKSI IHSG JUMAT (14/9/2018): IHSG Uji Level Resisten, Sejumlah Saham Ini Layak Dicermati